Rabu, 22 Februari 2017

Inilah 3 Macam Makanan Yang Harus Dikonsumsi Penderita Fisula Ani


Inilah 3 Macam Makanan Yang Harus Dikonsumsi Penderita Fisula Ani,- Fistula ani tidak kunjung sembuh ? Cobalah tuntaskan fistlua ani dengan pengobatan yang tepat. Fistula ani bisa timbul dan menyerang di usia 20-40 tahun. Di jaman yang serba modern ini, makanan tidak terkontrol menyebabkan mudah timbulnya penyakit. Fistula ani berbeda dengan ambeien ! Fistula ani bisa terjadi karena adanya abses yang semakin membesar dan membentuk fistula sehingga ada rasa tidak nyaman di tubuh.

Abses ini timbul karena adanya infeksi di kelenjar anus yang bisa menyebabkan munculnya tumpukan nanah. Apabila hal ini dibiarkan dan disepelekan penderita bisa merasakan kesakitan terus menerus. 


Nah ini dia daftar makanan untuk penderita fistula ani :

Mengkonsumsi Sayuran Segar

Sayuran sangat penting demi menjaga daya tahan tubuh dan menstabilkan kesehatan tubuh, sayuran ini mengandung banyak vitamin dan kandungan lainnya yang bisa melancarkan sistem pencernaan secara alami. BAB pun bisa berjalan secara teratur dan terhindari dari peradangan fistula ani.

Buah Buahan

Selain sayuran mengkonsumsi buah pun sangat penting dan bisa dijadikan santapan pagi/malam hari apalagi bagi orang yang sedang melakukan diet. Buah juga bisa mampu mengandung banyak vitamin yang baik untuk menstabilkan kesehatan tubuh juga memperbaiki organ di dalam tubuh. Buah buahan yang dikonsumsi sebaiknya buah buahan organik yang tidak ada bahan kimia di dalamnya.

Mengkonsumsi Makanan Berserat

Makanan berserat misalnya sereal yang bagus untuk kesehatan tubuh, makanan berserat ini bisa melunakan feses sehingga buang air besar bisa lancar tanpa adanya peregangan.

Itulah daftar makanan yang bisa dikonsumsi oleh penderita fistula ani. Semoga bisa bermanfaat bagi anda pembaca semuanya.

Dan untuk pengobatan anda bisa mengunjungi : Obat Fistula Ani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar