Kamis, 16 Februari 2017

5 Macam Buah Untuk Melangsingkan Tubuh


5 Macam Buah Untuk Melangsingkan Tubuh,- Perut buncit, paha besar, lengan besar adalah salah satu masalah bentuk tubuh yang sering dikeluhkan oleh sesoerang. Kebanyakan wanita yang terus mengomentari bentuk tubuhnya. Pria dan wanita biasanya merasa terganggu dengan kondisi berat badan berlebih bisa karena mengganggu penampilan dan juga takut terkena obesitas. Diet ekstrim terkadang menjadi satu satunya jalan terakhir, atau bahkan menjauhi nasi. Padahal kita tidak perlu seperti itu, masih ada cara lain untuk melangsingkan tubuh. Bisa dengan cara mengkonsumsi buah buahan yang khusus bisa melangsingkan tubuh.

Inilah 5 Macam Buah Untuk Melangsingkan Tubuh

Pepaya

Pepaya mengandung vitamin A dan C yang kandungannya memiliki peranan penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga sebagai antioksidan alami dan mengandung enzim yang berfungsi untuk melancarkan sistem pencernaan sehingga fermentasi makanan dalam usus bisa dicegah, alhasil perut buncit pun bisa dicegah.

Anggur

Anggur salah satu buah yang kaya akan antioksidan tinggi dan vitamin C alami yang bisa mencegah berbagai jenis penyakit. Anda pun bisa mengkonsumsi anggur untuk menu sarapan caranya hanya tinggal dicampur dengan yogurt. Kedua bahan tersebut aktif mencegah terjadinya penumpukan lemak di daerah rawan seperti perut. 

Blueberry

Blueberry merupakan salah satu buah berry yang kaya akan vitamin C dan Mangan. Kedua jenis senyawa ini kandungannya dipercaya bisa mengusir lemak yang tertimbun di bagian perut. Mangan merupakan salah satu jenis mineral yang bisa membantu proses pemecah karbohidrat lemak dalam tubuh termasuk pada bagian perut.

Semangka 

Semangka adalah buah yang banyak mengandung air dan memiliki kandungan 92%. Jangan heran jika mengkonsumsi semangka membuat tubuh menjadi kenyang dan bisa membantu mengatasi perut buncit.

Strawberry

Strawberry kandungan vitamin C nya sangat banyak dan berkhasiat untuk mengecilkan perut buncit. Strawberry sendiri dipercaya bisa mengontrol lemak di bagian perut dan mengurngi lemak yang menumpuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar