Kamis, 23 Februari 2017

Gejala Penyakit Asam Lambung Tinggi

Gejala Penyakit Asam Lambung Tinggi,-Mari kita mengenal apa itu asam lambung dan bagaimana bisa penyakit asam lambung muncul.

Asam lambung merupakan gejala dari salah satu penyakit lambung dimana terdapat luka atau peradangan, ini terjadi biasanya karena pola makan yang tidak teratur dan menyebabkan gejala perih dan mual. Asam lambung sendiri sebenarnya sangat dibutuhkan untuk membantu pencernaan. Tanpa adanya asam lambung, makanan yang masuk ke tubuh tidak bisa dicerna dengan baik sehingga zat zat tidak bisa diserap baik oleh tubuh. 

Tanda tanda asam lambung bisa dikenali dengan beberapa tanda. Tetapi pada asam lambung paling sering terjadi dan menjadi langganan. Saat asam lambung naik ditandai dengan kondisi kadar asam lambung menajdi naik dari biasanya 1,5 ph menjadi 3,5 ph. Penyebab naiknya asam lambung bisa terjadi karena mengkonsumsi makanan yang pedas, memiliki berat badan yang gemuk, menjadi perokok aktif, kopi, minuman alkohol dna juga tiduran sehabis makan.

Inilah gejala gejala asam lambung naik :

Nyeri perut

Nyeri perut ini biasa dialami oleh siapapun yang terkena asam lambung tinggi, dan biasanya orang yang mngelami ini sulit untuk melakukan sesuatu hal apapun, perut yang nyeri ini bisa jadi bagian dari tanda tanda asam lambung naik dan bisa beresiko sangat tinggi. Jadi diharuskan berhati hati.

Mual Mual

Salah satu tanda umum adalah mengalami mual mual, mual menjadi bagian dan tanda tanda asam lambung yang naik, jangan anggap remeh penyakit ini, karena mual ini bisa dialami oleh sebagian orang dalam waktu yang lama.

Perut Kembung

Perut kembung ditandai dengan perut buncit dan membesar, kekembungan ini biasanya bisa menyebabkan keluarnya dahaga dan sendawa secara terus menerus.

Muntah

Muntah juga bisa menjadi pertanda asam lambung naik.

Itulah tanda tanda asam lambung yang naik, semoga dapat bermanfaat. Salam Sehat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar