Rabu, 12 Juli 2017

Tips Tips Mengecilkan Payudara

Tips Tips Mengecilkan Payudara,- Di sebagian wanita memiliki payudara yang besar terasa tidak menyenangkan. Alasannya karena penampilan jadi tidak proporsional. Payudara besar pun bisa menarik perhatian sehingga membuat pemilikinya menjadi tidak nyaman. Ukuran payudara besar pun bisa mempengaruhi pola belanja karena harus membeli ukuran baju lebih besar... Ini pasti menimubulkan ketidaknyamanan heu




Oleh karena itu jika ingin mengecilkan payudara ada cara alami dan proses alami yang bisa digunakan. Penyebab payudra besar juga bisa terjadi karena genetis, laktasi, perubahan hormon dan efek samping penggunaan obat.

Cara Mengecilkan Payudara Secara Umum Ikuti Cara Dibawah ini :

Melakukan Olahraga

Olahraga bisa melibatkan ototbesar, apalagi jika kaki yang menjadi dominannya. Efek dari latihan kardio inisendiri selain bisa memperkuat paru paru dan jantung ,juga bisa membakar kalori dengan efektif. Waktu terbaik untuk melakukan olahraga adalah saat pagi hari setelah bangun tidur.

Menari

Menari dengan gerakan yang benar dan fokus tentunya, fokus pada langkah tari yang melibatkan gerak dada pun bisa mengurangi ukuran payudara.

Pijat

Memijat tubuh di bagian payudara dengan teknik yang tepat bisa membantu membakar lemak payudara, tetapi jangan terlalu memberikan tekanan yang keras pada payudara anda.

Mengkonsumsi Kopi

Sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Lund bahwa mengkonsumsi kopi bisa mempengaruhi ukuran payudara wanita. Disarankan konsumsi 3 cangkir kopi setiap hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar