Kamis, 05 Oktober 2017

Kaki Bengkak Karena Keseleo Tidak Boleh Diurut


Kaki Bengkak Karena Keseleo Tidak Boleh Diurut - Bagi anda yang pernah mengalami keseleo pasti kondisi ini membuat tidak nyaman dan mengakibatkan rasa nyeri yang tidak tertahankan. Ya, nyeri ini pada dasarnya adalah dampak dari meregangnya tendon hingga daging tertarik.

Lantas apa yang biasa orang lakukan jika mengalami keseleo ?Apakah orang orang periksa k dokter atau ke tukang pijat ? Tentunya, keputusan ditangan anda masing-masing. Tetapi bagaimana keseleo jika dilihat dari ilmu medis ?

Salah satu dokter dari RSI Surakarta, dr A Nugroho mengungkapkan keseleo adalah kondisi yang membuat penderitanya tidak nyaman dan meraskaan sakit. Terlebih jika ada ligamen atau bagian yang menjadi penghubung antar tulang yang mengalami robek. Rasa nyeri pun bisa muncul untuk derajat nyeri orang yang satu dengan lainnya.

Nah sebagian orang pasti mengobati keseleo dengan urut, dr Nugroho menyarankan jangan. Karena bengkak yang terjadi pada keseleo adalah karena robekan dari pembuluh darah sehingga muncul warna kemerah-merahan, dari sekian banyak kasus pasien yang pergi ke tukang urut bisa saja mengalami rasa nyeri yang hilang namun cenderung kembali lagi bahkan memperparah kondisi keseleo. Disarankan jika mengalami keseleo segera lakukan perawatan medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar